Rekor Wilayah Kota di Tharsis

Kota Euchameti
Kota Euchameti di kerajaan-bagian Euchekimotephis, Blok Alinalikus Tengah.

Eukhametti-espa (negara bagian Euchekimotephis) adalah kota yang dibangun di antara belantara hutan Tethlacama. Berbentuk kubah-kubah besar, kota ini memiliki sistem terowongan rumit yang menembus belantara hutan untuk sampai ke distrik lain. Jangan khawatir, semua fasilitas di kota ini sangat canggih, lengkap dengan antigravitasi pada setiap mobil.

 

Yintena, terletak di perbatasan negara bagian Lordwin dengan Pegunungan Dranda bagian barat adalah kota tertinggi di Origophyta. Terletak di puncak Ordo, kota ini menawarkan pemandangan surgawi setiap hari berupa deretan pegunungan mempesona dan air terjun Dim Theriss yang memukau.

Kha Puta
Kha Puta di Teluk Ariels.

Kha-Puta, kota yang terapung di Laut Ariels. Kota ini terdiri dari empat distrik yang melayang di permukaan air laut dan dihubungkan dengan jalan trans-distrik yang serba canggih. Untuk membuat seluruh kota seukuran Singapura ini terapung dan tetap stabil ketika pasang atau ombak besar, sebuah generator superbesar ditempatkan di landasan kota untuk mengubah reaksi molekuler air laut Tharsis menjadi energi dorong bagi mesin antigravitasi raksasa.

Karntheous Olens, wilayah pusat reservat bagi para golongan Willawi. Membentang di Pegunungan Dranda bagian timur, Karntheous Olens adalah sumber cadangan air tanah terbesar Origophyta. Cadangan “nirna” terbesar juga ada di sini. Nirna adalah sari tanaman vallaja yang menyerap sinar dua bulan Origophyta (Ierpus dan Phemes) dan mengubahnya menjadi ekstrak berupa madu keemasan yang keluar dari ujung bunganya. Nirna adalah rahasia kehidupan para Oriman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s