Erahun, Pohon yang Bisa Bergerak

ErahunErahun adalah manusia pohon, atau lebih tepatnya pohon yang bisa bergerak dan bereaksi layaknya hewan. Kecerdasarn Erahun sedikit lebih tinggi daripada seekor anjing yang terlatih, atau setara dengan anak usia enam tahun. Erahun gahuney yang hidup di hutan-hutan bagian tengah Alinalikus memiliki dua lengan dan dua kaki, sementara beberapa spesies erahun pegunungan yang hidup di dataran tinggi Planir Khreya memiliki empat lengan. Badan erahun tersusun atas sel-sel dengan lapisan selulosa pada dinding selnya sehingga erahun persis seperti pohon-pohon yang berjalan-jalan dan berbicara dengan sejenis siulan bernada rendah.

Erahun memiliki mulut dan mampu mengingat serta mengucapkan sedikitnya hingga 100 kata dalam bahasa Tharsis. Susunan saraf erahun persis seperti Oriman, namun sel-selnya tertutupi membran selulosa yang merupakan ciri khas sel tumbuhan.

Erahun dapat memahami bahasa Origon tua yang dinyanyikan dalam bentuk siulan. Daruma Wallawi adalah suku wallawi yang mampu berkomunikasi dengan para erahun dengan bersiul.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s