Golongan dan Klan para Orimãn

Ada ratusan klan dalam struktur masyarakat Orimãn, namun klan yang paling menonjol adalah para Wallawi-sakhan, Samnubãr dan klan dari para Ganimãnn. Wallawi memiliki lebih dari empat ratus klan yang tersebar di seantero planet, sedangkan para ksatria samnubar terdiri atas 13 klan. Para samnubar dikenal sebagai golongan berdarah jingga, sementara golongan-golongan lain adalah para Orimãn berdarah biru yang secara umum disebut sebagai golongan Sethloid.

 

 

Golongan pertama: “Ganimãnn

Golongan pertama adalah para “ganimãnn” atau penjaga kebenaran. Golongan ini hidup dengan mematuhi standar hidup yang ketat. Tugasnya adalah memastikan bahwa jalannya masyarakat telah sesuai dengan standar moral dan keseimbangan elemen alam.

 

Golongan kedua: “Samnûbãr”

Dekhan adalah para ksatria yang mengatur masyarakat. Ganistra (raja) berasal dari golongan dekhan. Para golongan dekhan mempertahankan statusnya dengan sesama klan dekhan. Golongan ini terbagi ke dalam beberapa divisi, seperti para ilmuwan dan pereka cipta serta militer.

 

KLAN SETHLOID

Golongan ketiga “Nipalva”

Golongan ini berarti “yang hidup dari pohon”, adalah golongan pedagang dan penghasil produksi pangan. Pebisnis, dan diplomat dagang. Pengatur transaksi ekonomi, dan sebagainya. Para nipalva memiliki federasi dagang yang beroperasi di seluruh planet dengan nama “Niplavir Afren”.

 

Golongan keempat “Paramir” pekerja

Para pekerja, pegawai non pemerintahan, pemusik, seniman, dan sebagainya.

 

Golongan kelima “Wallawi” pencatat waktu

Para Wallawi adalah penjaga sumber daya alam Origophyta. Tersebar dalam berbagai jenis klan, mereka bertugas menjaga kelestarian alam dan memiliki kekuatan metafisik yang tinggi. Mereka tidak digolongkan ke dalam Klan Sethloid namun menjadi klan khusus yang dihormati. Wallawi adalah penduduk asli Origophyta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s